1. Renungan Tentang Ulang Tahun

Ulang tahun selalu jadi sesuatu yang spesial, 1 hari diantara 365 hari yang ada, hari dimana hari lahir itu diulang lagi. Bagi kebanyakan orang, ulang tahun menjadi hal yang menyenangkan, namun bagi beberapa orang, biasa saja. Saya termasuk kaum yg kedua.

Bagi saya, ulang tahun sama seperti hari lainnya. Saya tidak memaknai ulang tahun seperti kebanyakan orang lain. Namun di ulang tahun kemarin saya sempatkan untuk merenung secara dalam lalu menyadari suatu hal.

Saya harus mengakui bahwa hidup saya dikelilingi oleh orang2 hebat serta gila. Saya bisa setuju dgn perkataan mereka, tidak setuju dgn mereka,
mengagumi atau bahkan menghina mereka. Namun satu-satunya yang tidak bisa saya lakukan adalah mengabaikan mereka. Sedikit banyak mereka telah berpengaruh dalam 23 tahun hidup saya yang singkat ini.

Ulang tahun memang hari yang biasa bagi saya, tidak ada yang spesial, setiap hari adalah special. :)

Leave a Reply

